Ngayogjazz Konser Musik Jazz Rakyat

Petualangan saya masih dilanjutkan malam hari nya dengan Rohmat. Selesainya mandi, dan menjemur celana dan tas yang kebasahan karena derasnya hujan Jogja saat pulang dari Malioboro tadi sore, saya sempat tidur sebentar di Kontrakan Rohmat.

Selang beberapa jam ternyata ada pesan yang berisi kita sudah ditunggu-tunggu oleh Melky Danuwenda dan Aditya (Teman SMK Fauzi Online juga) untuk nonton acara konser jazz di desa wisata daerah Godean Jogja.  Saya dan Rohmat pun memutuskan makan pecel lele dulu di belakang kampus UPNVYK. Dengan modal Rp.12.000 yaitu :  2 porsi nasi + 1 tempe dan 1 tahu goreng +lele kremes +  lalapan dan sambal pedas + beserta teh tawar panas telah mengisi kekosongan perut dan berhasil mencharger energi Fauzi Online .. ALHAMDULILAH TENAGA FULL! :D

Menuju Kostan Aditya
Teman kuliah rohmat bernama helmi juga bergabung dengan saya dan Rohmat menuju kostan aditya. Sesampainya di kostan aditya, saya berjumpa dengan melky  dan tentunya aditya setelah kurang lebih 4 tahun lamannya..  hahaha mereka terkejut melihat badan saya yang dulu kecil  berubah menjadi gede. hehe namanya juga makhluk hidup.. :p

Ayooo Ngayogjazz!!
Waaah acaranya seru sekali! banyak band terkenal dengan potensi yang waaw, permainan lantunan musik jazz bersatu dengan bintang-bintang yang menghiasi langit Jogja yang menyelimuti kota imut ini. hehehe .. Nih ada foto Fauzi Online lagi action:

Ngayogjazz Konser Musik Jazz Rakyat
Acara ngayogjazz ini berakhir pukul setengah 12 malam. setelah acara selesai kami memutuskan ke angkringan sambil ngobrol-ngobrol, namun Helmi pamitan terlebih dahulu.

Di bawah Langit Jogja Di pinggir Perbatasan Jogja - Sleman
Di angkringan saya pesan susu jahe, Rohmat pesan teh manis, Melky dan Aditya makan nasi kucing beserta lauk pauk yang mereka pilih. Tepat di perbatasan kota sleman dan jogja kami melepas tawa dan cerita. hehehe.. sampai-sampai tak terasa jam sudah menunjukan jam 1 pagi. Saya pun berpamitan dengan Melky dan Aditya karena esok harinya (Minggu, 17 November 2013) harus menuju kembali ke Kebumen karena kereta menuju Jakar pada hari Seninnya telah saya pesan. Sampai jumpa sahabat Melky tukul.. Aditya.. Semoga kita bisa berjumpa kembali. AMIIN

Udara Dingin Jaket Kami Menuju Kontrakan Rohmat
Saya dan Rohmat sampai ke kontrakan  sekitar jam setengah 2 pagi. hehe. Udara dingin jogja menjadi jaket kedua kami menuju kontrakan saat itu.

Good Bye Jogja Terimakasih Semuanya
Pada pagi harinya, kami menuju stasiun lempuyangan berharap jadwal  kereta Prambanan Ekspress tujuan solo masi ada. Namun  ternyata jadwal pemberangkatannya sudah terlewati. Akhirnya  Fauzi Online diantar Rohmat ke Terminal Giwangan Jogja dan saya naik bus ekonomi menuju Ke Kebumen....

Terimakasih ya ALLAH perjalanan Jogja ini sangat berkesan dan menjadi selingan refreshing saya setelah selesai menuntaskan sidang S1. Terimakasih Rohmat tumpangan menginapnya, Terimakasih Mas Angga Mas Andi (teman sekontrakannya Rohmat), terimakasih Helmi, Melky tukul, Aditya, terimakasih UKDW dan terimakasih Jogja.. See y Next Time!!